Rabu, 20 Oktober 2010 | By: Dhistira Dian (Rhara)

Semangat Menyambut UTS MPR,haha

hari ini tepat jam 07.18 gw memainkan jemari gw di lappie tersayang..
gw gak tau apakah ini terlalu pagi atau terlalu siang untuk sebagian orang yang akan mempunyai cerita sama tentang hari ini. UTS (Ujian Tengah Semester) untuk mata kuliah MPR (Marketing Public Relations) memang akan diadakan tepat pada jam 13.00 siang ini. Namun dengan angkuhnya gw (Rhara) belum menyentuh materi ini sedikitpun (sebagai bocoran saya menulis ini sembari saya menunggu download materinya yang dikirim nesyaKom07 ntah beberapa hari yang lalu,ooppss).
Pasti sebagian orang berpikir begini "oh,pasti si Rhara waktu di kelas memperhatikan dosennya dan mencatat materi yang dirasa penting" TETOT..jika kalian berpikir begitu,anda salah besar..hahaha

kuliah yang dimulai pada pukul 14.00, coba bayangkan panasnya suasana perjalanan dari rumah menuju kampus tercinta yang berlokasi di Depok. MEN, panasnya luar biasa MEN.. (dengan nada anak gahul metroplitan,haha) dan ditambah ketika kelas mau dimulai pasti Depok menangis alias HUJAN

suasana jam 2 dikelas yang ber-AC ditambah hujan deras = PWBB (Posisi Wenak Buat Bobo)

gw yakin teman sejawat gw di kelas MPR mempunya kesimpulan yang sama dengan gw

Thank God mba. Yanti dosen gw tercinta asik ngejelasinnya (bukan menjilat ya!?)
dia menjelaskan dengan rinci, paling nggak ada beberapa kata yang singgah di otak gw lah,haha

OK download bahan gw kelar, saatnya gw menyelesaikan tulisan ini dan "akan tekun belajar" (ceillahhh)

doain gw ya teman-temanku tersayang...cupcup

1 komentar:

Ifnur Hikmah (iiph che) mengatakan...

UTS kan Ujian Tidak Serius waw, hwakakakak

Posting Komentar