Jumat, 22 Oktober 2010 | By: Dhistira Dian (Rhara)

menu makan siang miss rhara 22/10/2010

hari jumat tanggal 22 Oktober 2010 pulang kuliah langsung pulang
(tumben-tumbenan nih)
peristiwa langkah abad ini perlu di share ke seluruh penjuru nusantara

tentu kalau pulang cepat alias sebelum makan siang, pastinya gw akan makan siang dirumah kan?
yaiyalah masa yaiyadong ..hahha
nah sebenarnya sekarang gw mau ngebahas menu makan siang gw bukan kejadian luar biasa abad ini,haha
maaf semuanya..

ok, hari ini menu makan siang gw cukup sehat
bisa dibilang 4 sehat lah..

menu pertama saya adalah
ini namanya oseng teri bunga pepaya pedes a la nenek semok
mendengar kata bunga pepaya pasti kalian mikirnya pait deh?tenang makanan yang satu ini jauh dari rasa pahit melainkan wenakeee puollll
ini namanya tumis toge wortel a la nenek semok
sehat tanpa MSG
yang ini namanya sambel ikan tongkol pake kentang a la nenek semok
uda tau dong makanan ini? ikan tongkol yang di goreng lalu di siram sambel featuring kentang goreng

ditambah nasi setengah porsi plus es teh manis jumlah harganya 25rb, loh? hehe
makan dirumah gw ya begitu aja..makanan khas nenek semok.
kalo bukan makanan rumahan selera nusantara pasti resepnya dari kreasi barunya mama cantik dan anaknya yang manis.hahaha
oia,nyokab gw seneng banget kalo temen-temen gw kerumah trus makan dirumah.
khusunya para anak kostan yang terkadang dilanda kelaparan
hahaha..

selamat makan siang semuanya...

0 komentar:

Posting Komentar