Minggu, 24 Oktober 2010 | By: Dhistira Dian (Rhara)

Damn, I Miss You

Move on Rha!!!

bosen denger kata-kata itu!!

kalimat itu hampir setiap saat diucapkan sahabat gw bahkan diri gw sendiri

jika kata-kata itu terujar maka akan aku jawab seperti ini "move on kok gw, buktinya gw uda jadian ama orang lain kan?"


ya, move on...
gw yakin kok saat gw jadian dengan si D gw sayang sama dia
gw nyaman deket dia

dan gw yakin dia sayang dan nyaman deket gw

tapi....
terkadang ketika gw teringat dengan sosok lelaki yang gw kenal bulan November 2009 silam, hati gw agak miris
ehmmm, ya sudahlah...
gw dan si mister (panggilan gw ke sosok yang gw kenal November 2009 silam) memang hanya bisa menjadi teman, ya teman.. tidak lebih bisa kurang


dan saat ini minggu 24 oktober 2010 tepat jam 23.48
gw baru aja mendengar suaranya (lagi)
rindu serindunya..


tapi rasa rindu itu"haram" hukumnya gw tunjukkan ke dia
karena
karena dia
karena dia sudah menjadi milik orang
hahaha (tertawa miris)

I'm happy for both of you 
but i'm not happy for my life
and mister i miss you so much
dengan iseng gw bilang kalau gw sayang sama dia 
tapi dia selalu membalas "gak mungkin seorang rhara sayang sama gw"


what can i say..
at least gw sudah pernah bilang
*speechless
sekian

3 komentar:

Ifnur Hikmah (iiph che) mengatakan...

Move on Rha.. Move on secara keseluruhan, move on dari hati, pikiran dan ucapan (like me lah....)...
Ayo kita cari pengganti buat move on, nyari om-om yuk....

chikamarsiska mengatakan...

move on beibi!!!hwakakakakakakakakak....cups

Dhistira Dian (Rhara) mengatakan...

@iif : haha, mari mencari om-om if..dimana dan kapan enaknya?

@chika : move on kok chik..

Posting Komentar