Jumat, 22 Oktober 2010 | By: Dhistira Dian (Rhara)

iseng-iseng berhadiah

Ada beberapa cerita kehidupan dari seorang pria yang enggan untuk dibagi kepada kekasihnya maupun orang lain. Entah karena sungkan atau malu untuk diungkapkan.

Berikut beberapa rahasia pria yang jarang atau malah tidak sama sekali ia ceritakan kepada kekasihnya, seperti yang dikutip dari dont date him girl.

1. Pertama kali patah hati
2. Pertama kali ia selingkuh
3. Pria takut akan masa depan
4. Pria benar-benar ingin menikah suatu saat nanti

untuk lebih lengkapnya silahkan bacar artikel di http://www.wolipop.com/read/2010/10/18/153135/1467890/852/pria-rahasiakan-cerita-patah-hatinya?w993301227


gw sangat tertarik untuk re-post artikel di Wolipop ini ada dasarnya..apa itu?ehmm tebak deh apa itu..haha
Actually,gw baru putus. gak lama sih kurang lebih seminggu yang lalu..tapi ya udahlah ya..
pasti kalian yang baca tulisan ini bertanya-tanya..yang putus kan loe rha, kok yang di re-post tentang cwo patah hati sih?
ya iyalah yang patah hati cwonya,lah gw yang mutusin..hahaha (ketawa puas)
kenapa bisa putus?
gw kenal cowok ini kurang lebih satu bulan yang lalu, di sebuah gedung kesenian di Jakarta. Sebut saja namanya DIMAS..
cwo yang "nyeni" banget tapi look a like-nya totally "keyen" gimana eike gak naksir, ya kan?
kenalan dan langsung akrab banget dihari pertama ketemu. mau gimana lagi dia 'bos' gw buat sebuah proyek seni gw.

hari ke-2 kenal gw dikondisikan untuk jalan ngecek tempat bareng Dimas dan diselingi lunch,nonton,ngopi dan nyari buku bareng (ikrib kan?)
hari ke-3 ngumpul di sebuah cafe buat ngobrolin proyek dan gw duduk disebelah gw dan berakhir dengan dianterin pulang
hari ke-4 sms-an bbm-an dan telpon-an
hari ke-5 tiba-tiba ada beberapa orang yang nelponin gw secara bergantian yang ngebahas kedekatan gw dengan sosok Dimas ini..wew so kewl guys..haha
hari ke-6 Dimas jemput gw dan ternyata ngajak makan
hari ke-7 nothing special
skip

hari-hari berikutnya pun berlalu dan gw menjalankannya dengan sangat bahagia. Banyak hal yang udah gw dan Dimas jalanin bersama.
nonton bareng, nyobain wisata kuliner bareng, belanja bareng dan tentunya kerja bareng buat proyek tim kita.
Kurang lebih 2 minggu yang gw jalanin bareng dia dengan intens, Dimas pun akhirnya mengutarakan maksud hatinya ke gw (memang ada udang di balik bakwan nih alias ada maksud dibalik perhatian dan tingkah lakunya yg manis itu)..

Jeng jeng jeng (dengan latar belakang lagu horror di kepala gw)

Hal yang agak sedikit gw tunggu itupun terjadi
Si Dimas nembak gw di café yang suasananya bener-bener manis
Bego bin tolol kalo gw nolak dia
Karna gw pintar dan cerdas gw akhirnya nerima dia
Kabar kedekatan gw dan Dimas ternyata cepat menyebar teman-teman satu Tim kita dan mereka pun berkomentar
Bukan ucapan selamat yang gw dapat dari mulut teman-teman yang notabene adalah teman-temannya Dimas itu.
Mereka (hampir semua) nyeramahin gw seolah-olah gw adalah tersangka kasus pembunuhan

Semua mempertanyakan logika gw kenapa mau nerima Dimas, cowo yang belum genap satu bulan gw kenal.
Dan satu persatupun menceritakan segala cerita dan uneg-uneg mereka mengenai Dimas
Intinya sih sama rata yaitu “dimas itu pejantan playboy tertangguh” playboy kelas kakap

Jleb, kaget shock panic (apalagi ya vocab-nya?)

Tapi sontak hanya senyum manis yang terpancar dari wajah manisku ini (dipersilahkan muntah)
Gw sama sekali gak ngerasa sakit hati, marah atau pun mau nangis..
Ya ini mungkin karena gw emang ngejalanin proyek iseng atas hubungan gw dengan Dimas

Dan ntah kenapa muncul ide di kela gw, bukan ide buat mutusin dia langsung detik itu juga melainkan ide yang agak sedikit “nakal” yang muncul

‘ngerjain balik manusia laknat playboy kunyuk bau got ini” hahaha (keren kan judulnya)

Setelah gw tau kebusukan asli si cwo kunyuk Dimas ini, gw pun berusaha memanfaatkan segala situasi yang ada..tapi gak mau lama-lama gak tega,fufufufu
Dan proses balas dendam dan misi membuat tobat Dimas pun berlangsung 2 minggu
Mau tau apa saja yang gw dapet selama misi terpuji ini gw jalanin?
- 1 pasang sepatu
- 1 dress
- 1 tas
- Makan-makan di resto mahal bin mewah
- Nonton 2 film
- Pulsa
- Hematnya uang taksi dan tol (karena dia nganterin gw kemana aja)
- Dan masih ada lagi

Misi ini terhenti karena proyek gw selesai dan satu kabar yang agak mengejutkan sih.
Gw dapet info dari salah satu temennya kalo dia udah ngerasa gak nyaman sama gw dan udah bosen gitu deh.
Waduh gaswat, gw harus segera bertindak dengan cepat dong?
Si Dimas ngajak jalan dan gw tau apa arti di balik semua ini

Mari mandi, pake baju cakep, make up, hair do plus semprotan parfum dan saya pun sudah siap dijemput
(gw harus well prepared dong buat malam luar biasa ini)

Makan malam berdua di kawasan kemang dan belum jam 9 malam gw minta dianterin pulang
Sampai dirumah gw, mesin mobil pun dimatikannya
Dan gw tau apa yang mau dia lakukan ke gw, tapi sebelum dia yang melakukannya saya Rhara harus terlebih dulu melakukannya..haha

Dan misi gw pun dimulai

Gw : dims, makasih ya buat semuanya..hari ini aku seneng banget
Dimas : sama-sama sayang..aku juga seneng kok (muka senang penuh kemenangan)
Gw : tapi aku ngerasa uda cukup dims (sambil pura-pura sedih)
Dimas : maksudnya kamu apa? (muka kebingungan)
Gw : iya, cukup aja..hubungan gw sama loe..kita putus ya? (dengan nada bahagia,haha)
Dimas : hah,putus?aku salah apa sama kamu
Gw ; (sambil megang pipinya) gw uda gak bisa aja ngelanjutin hubungan sama loe. Ehmm aku ngerasa bosen aja..kamu baik-baik ya (sambil nepok punggungnya)

Buka pintu dan masuk ke rumah
Sumpah puas banget,hahaha.
Dan setelah masuk kerumah dan puas tertawa bahagia, 
akhirnya suara mesin mobilnya Dimas menyala dan berlalu
Dia membutuhkan waktu beberapa menit ternyata untuk menyadarkan dirinya dan akhirnya sanggup untuk 
menyalakan mesin dan pergi

Ya doa gw sih semoga dia baik-baik aja di jalan..

Gw tau gw jahat banget, tapi itu semua gw lakukan biar para laki-laki gak seenaknya nyakitin para wanita

Enak aja emang kita kaum lemah yang silau sama perhatian , harta dan mulut manis laki-laki aja

Sorry sayang kita (gw) gak sebego itu..hahah

The end


2 komentar:

Ifnur Hikmah (iiph che) mengatakan...

jahat, jadian kagak cerita-cerita taunya putus aja baru cerita...
gitu aja terus...

Dhistira Dian (Rhara) mengatakan...

diem-diem itu seru if..
nanti kalo gw cerita trus kampus kita penuh ama wartawan minta klarifikasi gimana?haha

Posting Komentar