Sabtu, 23 Oktober 2010 | By: Dhistira Dian (Rhara)

Sehat Bugar Gak Gampang Sakit

hujan yang mengguyur Depok hampir setiap hari mengakibatkan hambir setiap teman gw jadi gampang sakit.
penyakit yang mereka derita beragam, mulai dari pusing, flu hingga demam.

thank God i'm okay!!

hampir setiap hari hujan-hujanan gak ngebuat gw tumbang kayak temen-temen gw yang lain. paling hanya rugi di bagian alas kaki alias sepatu yang akhirnya banyak yang tumbang..(akibat kena air hujan) hahaha

gw sih bersyukur banget mengenai badan gw yang gak lemah ini, metabolisme tubuh gw seolah menolah dan musuhan sama segala jenis bakteri yang bakal ganggu kesehatan gw,yihaaaa...

semua itu pasti ada sebabnya..gak mungkin kan tubuh gw sekuat itu kalo gak ada apa-apanya?

maka dari itu aku mau sedikit share nih soal alasan dibalik kekuatan fisik rhara, halah...

gw sering banget kena hujan belakangan ini, setiap gw kena hujan pasti gw ajak ngomong badan gw.
hai badanku sayang kamu harus kuat ya, kalo kamu gak kuat besok kita gak bisa jalan-jalan loh!
kalimat yang gw ucapin ke badan gw ini sih beragam, gak tentu..tergantung mood dan sikon saat

teh hangat. ini ampuh banget loh, sebenarnya gw gak mengkotak-kotakan minuman. semua minuman hangat tapi yang paling gampang ya teh kan. paling the best sih gw pilih teh jahe, hangat dan agak pedes-pedes gimana gitu. apapun itu sih, yang penting HANGAT...

juice buah dan sayuran. nyokab w paling rewel soal kesehatan, apalagi soal kesehatan makanan. sesering mungkin dia nyuguhin juice dan tumisan sayur yang baru dimasak. hampir setiap hari men..
kebiasaan makan sayur dan minum juice setiap hari ini baik loh. bayangkan kandungan gizi dan vitamin yang ada pada makanan tersebut? setidaknya bisa menahan radikal bebas dan virus ataupun bakteri jahat yang bakal bikin badan drop a.k.a sakit.

vitamin dan obat-obatan. gak dipungkiri lagi 2 items ini penting banget loh. gw sempet nanya ke dokter mengenai asupan gizi yang kita perlukan buat tetap menjaga kesehatan tubuh biar gak gampang sakit. dan kasarnya nih kita perlu 8 buah jeruk atau sekilo anggur dan juga 1 ekor ikan salmon tiap harinya. itu udah minimal loh guys..bayangkan gimana caranya? nyokab gw punya solusinya. ada 2 jenis obat yang gw biasakan mengkonsumsinya setiap pagi sesudah sarapan. apa itu? ini gambarnya

Ester-C (Suplementasi Vitamin C dan Kalsium)
di labelnya sih katanya kandungannya itu Ester-C 500mg, Calsium 50mg dan Citrus Bioflanoid 150mg)
BOOST YOUR IMMUNITY


SEA-QUILL
natural food supplement
Omega-3 Salmon
kandungan didalam banyak cuman yang paling familiar sih Salmon Oli 1000mg, EPA 400mg, DHA 300mg, Vitamin E 10 IU (100%), lecithin 50mg.

paling tidak 2 sahabat gw itu yang bakal nemenin hari-hari gw


buat temen-temen yang gampang sakit apalagi disaat musim hujan gini gak salah loe dicoba-coba. buktinya nyata, DIJAMIN..hahaha

semoga teman-teman ku sehat-sehat ya..

smile :)

2 komentar:

chikamarsiska mengatakan...

lu jualan ra??
publikasi kayak gitu dibayar gak?
boleh tuh...

Dhistira Dian (Rhara) mengatakan...

aduh chik gw gak mikirin duit
saat ini yang terpenting buat gw adalah kesehatan temen-temen gw..hehe

Posting Komentar