Senin, 25 Oktober 2010 | By: Dhistira Dian (Rhara)

Menu Makan Siang Miss Rhara 25/10/2010

gak kerasa uda waktunya makan siang

(padahal baru beberapa saat ngeposting tentang menu sarapan)

ok..saya sudah sangat kenyang ketika mulai menarikan para jemari dia atas keyboard lappiee

saya sangat kenyang..terimakasih nenek semok buat masakannya
cucumu yang baik hati, rajin menabung dan tidak sombong ini sangat kenyang..hahaha

ok menun makan kalinya sangat lengkap
mulai dari nasi , ikan, sayur dan sambel, slurpppp...

mau tahu?
mau gak mau saya tetep mau posting kok, hehe

ini dia gambarnya (buat nasi gak perlu di foto ya?hehe)
ini namanya ikan mas masak woku a la nenek semok
woku itu adalah masakan khas manado, rasanya pedes dan wenake nampol
yang buat enak itu semua bumbu masakan (rempah-rempah) dijadiin satu, kemangi dan cabe rawit yang banyak . rasanya sungguh perfecto and deliciosoo

Sayur-sayuran yang direbus
mau sehat? banyak makan sayur dong..haha
terdiri dari baby kailan, kacang panjang dan baby labu siam
semuanya di rebus 
sehat-sehat-sehat

sambel a la nenek semok ini rasanya surga
jangan salah lihat karna warnanya hijau ya!
hijau cabe rawit loh!!
jangan tanya soal rasa pedasnya, jawabannya superb!!
dan yang bikin tambah nampol adalah gilingan ikan asin jambal
perpaduan yang pas!!
try it at home guys, pasti rasanya gak senampol buatan nenek semok
gak ada duanya deh nih sambel!!
haha 

menulis postingan ini membuat saya lapar lagi..
bye-bye sayang, saya makan lagi ya..
hahaha

0 komentar:

Posting Komentar