Selasa, 26 Oktober 2010 | By: Dhistira Dian (Rhara)

ketika 4L4Y jatuh cintrong



hei guys, kali ini gw pengen cerita sedikit tentang sebuah kejadian yang super lucu
parah lucunya..

lucuh parah, nampol pokoknya!!

and this is the story

suatu malam gw ditelepon oleh seseorang pria (no.tak dikenal), begini percakapan gw dengan si pria tersebut. sebut saja PS.

telepon pertama
PS : halo,roninya ada?
gw : roni? maaf salah sambung ya
PS : oh, maaf ya mbak..memang mbak siapa ya?
gw : maaf..salah sambung ya pak (nada ketus)
PS : oh gitu ya..
gw : ok. (sambil mematikan telepon)

telepon kedua
PS : kok dimatiin ya mbak?
gw : maaf mas, salah sambung kan?
PS : gak aku cuman mau nanya, no. ini di wilayah mana ya? <------ (pertanyaan macam apa ini?loe pikir gw petugas operator apa?)
gw : jakarta
PS : jakarta mana ya mb?
gw : jakarta selatan
PS : aku juga di jakarta loe mb. jakarta selatan yang dimananya ya?
gw : mas maaf ya, saya sedang sibuk. ok. (langsung matiin teleponnya)

krik banget deh tuh manusia

ternyata gak sampai disitu aja, dia pun terus menelepon gw.....dan gak pernah gw angkat hingga detik ini
gak hanya lewat telepon ganggunya manusia ini, ternyata dia pun memanfaatkan teknologi bernama sms..dan ini super kocak. dan saya pun terkarang tidak mengerti bahasanya. Thank God ada @sitaresti yang bisa ngartiinnya,haha

silahkan menikmatinya

sms pertamanya ialah    5F   ,klo gue ganggu. what is 5F mean?



dengan bodohnya gw salah kirim sms!!
"maaf baru liat..aku lagi di takor sayang..cupcup" 
sumpah itu salah banget loh!
seharusnya sms tersebut gw tujukan ke teman gw mandy,yang memang lagi sms-an sama gw
haha..mau mati rasanya..

mernding bulu roma xu. xuer deh..haha. 


 somebody help me!!!


axu = aku? bener gak tuh?

dan bener aja loh, hingga detik ini masih sering menghantui gw dengan sms dan teleponnya,hahaha

dan masih banyak lagi, sms yang tidak layak tampil..
so buat temen-temen sekalian itulah laporan saya mengenai bahasa 4L4Y ketika jatuh cintrong
kalo punya bahasa aneh lainnya ataupun mempertanyaan arti kata yang ada disms tersebut dipersilahkan..hehe

4 komentar:

eganandita mengatakan...

raraaaaaa... ahhahaa.
pesonamu mengalihkan dunia alaaayy.
gilaa.. dahsyat emang suara lo raa :p

Dhistira Dian (Rhara) mengatakan...

omaigat egong..
kamu aja bilang suara gw sahsyat gmana para alay?
haha

Anonim mengatakan...

anjritt ra, sumpah sms nyasar lo megang banget dehh! rasanya kaya apa tuuh? wkwkwk....

Dhistira Dian (Rhara) mengatakan...

rasa strawberry za,haha

Posting Komentar