Minggu, 24 Oktober 2010 | By: Dhistira Dian (Rhara)

Menu Sarapan Pagi Miss Rhara 25/11/10

pagi ini jam 10.00 Miss Rhara baru bangun loh!!
hahaha

btw,ini bukan dikarenakan saya pemalas ya !
tapi karena memang jam tidur saya yang bisa dikatakan upnormal

banyaknya film-film menarik membuat saya melupakan waktu

(bahasanya kaku ya? mari ganti bahasa)

ok, gw nonton terus-terus dan terus tanpa sedikitpun ngelirik jam
faktor lainnya sih karna memang hari senin gw gak ada uliah, yipppiii!!

OK, pokoknya terakhir gw ngeliat jam itu jam 3an..
berarti bisa dikatakan gw tidur ya jam setengah 4 atau mungkin jam 4-an

nungguin sahur kayakya tuh!!hahaha

ok, bact to topic!!
here it is my breakfast menu

Salad Buah a la Mama Cantik
ini adalah kolaborasi cantik antara para buah 
(nanas, apel, jeruk, pear, anggur)
dengan jelly rasa melon
dressingnya mayonaise di kawinin ama susu kental manis
rasanya?
LUAR BIASA

0 komentar:

Posting Komentar