Minggu, 24 Oktober 2010 | By: Dhistira Dian (Rhara)

Menu Makan Malam Miss Rhara 24/11/10

manusia hidup untuk makan
atau
manusia makan untuk hidup

kalo ditanya kalimat mana yang tepat mewakili diri teman-teman sekalian, kalian memilih kalimat yang mana?

posting-an kali ini bukan ngebahas maksud dari 2 kalimat diatas ya!!

sesuai judulnya "Menu Makan Malam Miss Rhara 24/11/10"  Miss Rhara mau ngebahas menu makan malamku

gw adalah orang yang bisa dikatakan (berusaha) hidup di jalur yang benar.
kalo soal makanan berarti (berusaha) memilih makan yang tepat dan sehat.

malam ini saya melanggarnya.
melanggar pola hidup sehat yang selama ini saya terapkan dalam hdup gw

minggu malam ini saya menghabiskan waktu di rumah (depan laptop tepatnya)
dan orang rumah pada lagi malas masak

2 hal tersebutlah yang memutuskan saya untuk bertindak sigapuntuk mencega terjadinya busung lapar,hahaha



perut uda keroncongan yang menandakan para cacing sudah berdemo dan bertindak anarkis polisi huru hara pun tak dapat menahan perilaku mereka.

saya pun sebagai sang empunya perut tak kuat lagi

simple, nyari hp dan menekan dial 14045

pesen menu mantap (paket nasi + ayam + minum)

oia, karna seperti yang saya bilang tadi bahwa saya adalah sosok gadis yang (berusaha) memilih makanan yang tepat dan sehat maka dari itu saya tidak memesan soft drink berkarbonasi melainkan lemon tea...haha

ini dia pesanan saya

ayam goreng si Mc.Donalds
yang disebelah nasi itu gak include di pesanan ya!!
itu teri sambel ijo a la nenek semok,haha
dan ini adalah ice lemon tea

dan hasilya memang demo para cacing sudah reda
dan saya bisa melanjutkan hidup saya lagi,hahaha

sekian Menu Makan Malam Miss Rhara 24/11/10

GBU gusy!!! :)

0 komentar:

Posting Komentar