Rabu, 20 Oktober 2010 | By: Dhistira Dian (Rhara)

gak jadi semangat belajar UTS!!

Ralat!!!
semuanya diralat!!!

haduh kacau luar biasa ya hari ini? (dialog dengan diri sendiri)

KUALAT!! yaps,gw sedang mengalaminya..
dari tadi gw belagak sok pinter dengan menunda waktu belajar gw (MPR)

dan ternyata,deng deng deng... datanya gak bisa dibuka aja loh!!! WTF gak tuh?

panik luar biasa gw sekarang (tapi masih bisa nulis,haha)

ok..sekarang gw bakal menjabarkan apa alasan gw panik

hasil data yang gw unduh gak bisa dibuka. kenapa gak bisa di buka karena dia menggunakan winzip. kenapa winzip aja gak kebuka soalnya laptop temen gw bapuk. aaarrrrrggghhhhhh

so apa yang harus gw lakukan sekarang?
berdoa..hanya berdoa sepertinya..
kenapa berdoa? biar nanti waktu soal dibagiin tiba datanglah ilham (bulan ilham kom07 ya) dan tanganku bisa secara otomatis menuliskan jawaban dengan baik dan benar..amin amin amin

ayo semuanya bantu amin,haha

0 komentar:

Posting Komentar