Selasa, 26 Oktober 2010 | By: Dhistira Dian (Rhara)

I Just Wanna Say "Goodbye"

Selasa, 26 Oktober 2010 jam 23.40 saya Rhara berubah menjadi gadis terabil sejagat raya!!

ini diawali dengan sebuah tulisan yang saya baca mengenai pendapat orang mengenai saya
ada yang membuat saya tersenyum, ada yang membuat saya terharu, menangis, merasa ragu dan gak yakin dan tidak sedikit pula yang membuat saya tertegun.

tulisan mana yang membuat perasaan ini begitu kacau sekarang?

2 tulisan yang membahas mengenai tingkah laku gw, ketika gw sedang mencintai seseorang

seseorang yang sekarang telah dimiliki hatinya oleh seorang wanita (bukan saya)

bodoh, tolol, bego, goblok, muka tembok, stupid, gak tau malu..dan banyak cacian lainnya yang pengen gw teriakin ke diri gw sendiri

karena apa?
karena semua hal yang uda gw lakukan belakangan ini..
semua hal yang gw lakukan untuk mendapat pengakuan sayang dari seseorang

untungnya sekarang gw uda sadar dan berhenti
ya,gw berhenti dari perjuangan tolol gw ini pun ketika "dia" sudah dimiliki

gw yakin kalau dia belum dengan wanita itu, gw bakal tetep melakukan perbuatan "tolol" ini,hahaha

miris kan jadi gw?hahaha

sebagian orang bilang gw pemberani, gw rasa kata yang lebih tepat adalah "muka tembok"
sebagian orang bilang gw hebat, gw rasa kata yang lebih tepat adalah "gak tau diri"

ya ya ya..

lagian semuanya juga sudah berlalu

gw juga sudah tidak melakukan hal-hal bodoh lagi
namun memang ada beberapa hal bodoh yang masih gw lakukan

diam disini mencintainya, mendukungnya, mendoakannya..
dan hanya "sedikit" berharap dia percaya bahwa rasa ini memang benar adanya
dan dia selalu bahagia dan selalu merasa mencintai dan dicintai

i love you mister..
bye-bye..

2 komentar:

Ifnur Hikmah (iiph che) mengatakan...

Yakin mau say goodbye to mister?? Serius???
Ntar nyesel loh...
Soalnya dia nggak worth it buat dilupakan

Dhistira Dian (Rhara) mengatakan...

yang tiap hari neriakin MOVE ON siapa woi?!?
haha

bantu gw lah if..

Posting Komentar