Sabtu, 30 Oktober 2010 | By: Dhistira Dian (Rhara)

have no idea

Sabtu 30 Oktober 2010

have no idea
just have no idea

terlalu bahagia
terlalu sedih
terlalu bimbang
terlalu ragu
terlalu teramat terlalu

kenapa disaat saya sangat bahagia, rasa sedih-bimbang-ragu-dkk berduyun-duyun menghampiri?
disaat semuanya terasa "pefectooo" mengapa ternyata di sini (hati) terasa perih bercampur sesal.
"sesal,kenapa harus sekarang?"

sudah,saya lelah
cukup 11 bulan saya merasa mendamba
cukup 11 bulan saya merasa mencinta
cukup 11 bulan saya merasa berbunga-bunga
cukup 11 bulan saya merasa anda menyukai saya
dan cukup 11 bulan saya merasa .....

ya,sudah habis..
sudah habis waktu saya buat anda

meskipun kini anda datang, tapi tekad saya sudah bulat

saya merasa waktu saya dan anda sudah habis
11 bulan bukanlah waktu yang sebentar

dan sekarang saya hanya berharap bahwa dirinya bisa mengganti posisi "anda" di hati saya
bulan 12 ini akan saya habiskan untuk
 merasa mendamba
 merasa mencinta
 merasa berbunga-bunga
 merasa dirinya menyukai saya
 dan saya merasa ..... kepada dirinya

entahlah..

have no idea
just have no idea

2 komentar:

Ifnur Hikmah (iiph che) mengatakan...

Say, JGTC udh di depan mata loh??

Dhistira Dian (Rhara) mengatakan...

yuk mari capcus cyin..
banyak band baru yang bagus cyin..
haha

Posting Komentar