Jumat, 26 Agustus 2011 | By: Dhistira Dian (Rhara)

cinta monyet part 1

udah lama gak mampir ke sini.. kangen juga nih
oke, saatnya celotehan dimulai..

gw lagi kangen-kangennya sama masa-masa SMP gw, aneh ya? gw yakin semua orang pasti kangen masa-masa SMA.. yap, beda sama gw!!

masa SMP masa ruwet dan serba pertama bagi step kehidupan gw..
kalo mau di jabarin soal apa aja yang pertama di SMP yang gw lakukan bisa panjang urusannya, hehe

ok, lebih kepada masa paling berwarna sih
gw kangen semua intrik, semua prestasi, semua temen, semua guru2, semua mantan (hehe), kantin, bakso bu Rowi, senior cewe yang rese dan baik hati, senior cowo yang penuh skandal dan lain-lainnya.

kangen parah!!!

jaman-jaman cinta monyet, labrak-melabrak dan nari . 3 hal yang bikin gw kangen banget sama masa SMP

tapi kali ini gw pengen ngebahas cinta monyet gw, haha..
emang sih gw pertama kali pacaran pas kelas 4 SD, tapi cimon di SMP itu paling megang (hehe)
banyak cerita seru dan cara nembak laki-laki bocah itu setelah gw inget-inget sekarang lucu sekali..
pacar pertama pas SMP (gak menarik, abis gw pacaran sama ketua osis sebagai cara aman selama di ospek doang. abisnya dengan perawakan muke agak jutek gini mesti jago cari bahan pelindung, haha. tapi ternyata salah gw, dengan gw punya hub. sama ketua osis gw jadi bulan2an senior juga. hah)
ini cerita yang paling lucu, 3 laki-laki yang namanya memiliki kesamaan yaitu ada huruf EO di namanya, secara beruntun ngedeketin gw..haha.
mereka Eko, Edo dan Errol..
Eko dan Edo satu kelas dan entah kenapa nih bocah ngedekin gw. gw juga bingung kan ya. hari apa gw lupa, yang pasti gw lagi ekskul nari dan lanjut basket di sore harinya.
mereka dengan cara yang menurut gw lucu ngedeketin gw. eko jadi yang pertama. oiya, gw kelas 1 SMP ya.
dia ngedektin gw, karena waktu SMP gw termasuk anak yang aktif jadi setiap pulang sekolah gw gak pernah langsung pulang. ada aja kegiatan yang menurut gw penting, mulai latihan nari sampai hanya sekedar gosip di kelas sampai bosen. tapi gw tipe cewe yang hobinya ngeTES laki yang mau jadi pacar gw, lumayan lama sih gw ngerjain si Eko ini. dengan iseng gw ngenalin eko k adek kelas (oh iya, sekolah gw itu ada TK, SD, dan SMP jadi adek kelas yg gw maksud ini anak SD kelas 6 yang kebetulan tim dancenya gw yang ngajar). dengan iseng gw kenalin mereka berdua dengan tujuan mau ngeliat gmana ketahanan si Eko. dan layaknya senjata makan tuan, bukannya si Eko kekeh ngejer gw malah deket sama nih cewe, namanya chyntia (inget banget gw). hiks hiks sedih deh.. haha
lanjut gw deket sama Edo, Edo itu anak band dan ya lumayan manis lah. kita lumayan deket dan sering main bareng (namanya anak SMP), dan gw lupa kenapa gw berantem sama dia. dan gw lupa berawal dari mana tapi muncul laki-laki yg namanya Errol. ehm eng ing eng kelabilan mulai menghantui gw. pilih yang mana ya? haha..
si Edo meskipun statusnya lagi berantem sama gw, dengan anehnya dia nyebarin gosip kalau dia suka sama gw ke temen-temennya. puncaknya waktu gw mesti ke kelasnya atas perintah guru, seisi kelas gak habis-habisnya cie-ciein gw..F! terserahlah..
kalo di jabarin pasti pada muntah-muntah deh, sangking chessyynya..
pokoknya seteha beberapa lama dia nembak gw, dan yap dia nembak gw dengan pistol beneran.. WTF!
gak tau mesti ketawa atau jijik atau terharu ngeliatnya.. seperti layaknya cewe yang sok cool gw bilang ja "sorry do, gw pikir-pikir dulu ya'.. haha
intinya setelah beberapa hari gw gak jawab-jawab dia akhirnya telpon gw (waktu itu hp belum eksis jadi telpon ke rumah) karena males berdebat gw bilang aja besok gw jawab.

gw kabarin lah semua temen-temen gw (gw dulu punya geng yang isinya 5 orang mereka adl irin, rini, nungky dan mirla) dan sepakat kalo besok yang jawab si Irin.. karena gw males, apapun jawaban irin gw terima... gila labil parah ya dulu gw.

dan besok di sekolah si irin ketemu Edo di tempat kita bisa nongkrong. dan irin bilang ya.. berarti gw menerima dan kita jadian. belum juga kelas di mulai seisi sekolah kayaknya tau berita ini. sampai-sampai guru-guru godain gw.. ya maklum terlalu famous sih gw waktu SMP, haha..

jadian sih jadian, tapi karena masih SMP ya cupu gitu deh..tapi hubungan kita aneh aneh seaneh-anehnya aneh.. haha

0 komentar:

Posting Komentar